Kamis, 05 Mei 2016

Bandar Bola - Pepe: Zidane Akan Buat Madrid Juara Champions

Bandar Bola - Pepe: Zidane Akan Buat Madrid Juara Champions


Pepe dengan percaya diri mengatakan Zinedine Zidane akan jadi salah satu manajer Real Madrid yang mampu memenangkan Liga Champions di musim perdananya.

Bandar Bola


Legenda Prancis naik pangkat dari manajer Castilla menjadi manajer tim utama, usai Rafael Benitez dipecat di Januari. Di tangannya, tim sukses masuk final Liga Champions 15/16, dan masih membuntuti Barcelona di klasemen La Liga dengan selisih satu angka.

Ketika Zidane datang, orang-orang banyak yang meragukan dirinya," tutur Pepe pada www.bbmpoker.com

Namun ia sudah membantu kami lolos ke final Liga Champions. Saya harap ia terus bertahan, karena saya kira ia akan menjadi manajer yang hebat.

Zidane, bagi saya, adalah manajer yang bagus. Ia masih muda. Saya bisa saja salah, namun saya kira ia adalah pelatih pertama yang mampu memenangkan Liga Champions di musim perdananya.


Sebelum Zidane, Carlo Ancelotti juga sukses memberikan trofi Champions di musim perdananya di Real


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar