Sabtu, 07 Mei 2016

Agen Bola Terpercaya - Diisukan Pindah, Sturridge Tegaskan Bahagia Di Liverpool

 Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akhirnya buka suara seputar spekulasi masa depannya di Anfield musim depan. Penyerang 26 tahun tersebut menegaskan bahwa ia bahagia sangat bahagia di Liverool dan tidak terbesit sedikitpun keinginan untuk pindah klub musim depan.

Selama beberapa pekan terakhir, mantan pemain Chelsea tersebut kerap dikabarkan akan meninggalkan Anfield musim depan. Minimnya jam bermain yang diberikan oleh Jurgen Klopp kepadanya musim ini membuatnya mempertimbangkan mencari klub yang bisa memberikannya waktu bermain lebih banyak.

Agen Bola Terpercaya


Namun semua spekulasi tersebut dibantah oleh sang pemain, yang menyebut semua spekulasi tersebut tidak lebih dari sebuah omong kosong belaka. "Ya, tentu saja saya sangat senang di sini. Saya betul-betul bahagia. Saya tidak pernah menunjukkan raut tidak bahagia di sini. Saya rasa semua orang terlalu mengada-ngada mengenai keadaan saya" beber Sturridge kepada Sportsmole.

Saya memang mengalami banyak cedera musim ini dan saya memang sering ditepikan beberapa kali, namun itu semua bukanlah pertanda bahwa saya tidak bahagia di klub ini" tutup Sturridge.

Sturridge baru-baru ini diturunkan Jurgen Klopp saat menghadapi Villarreal di leg kedua semifinal Europa League, di mana ia mencetak satu gol dan membawa The Reds melaju babak final Europa League musim ini

Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar