Kamis, 19 Mei 2016

Bandar Bola - Diturunkan, Fellaini Siap Bantu MU Juara Piala FA

 Marouane Fellaini mengatakan ia siap membantu Manchester United menjadi juara Piala FA, andai mendapat kesempatan untuk bermain dari manajer Louis van Gaal.

Pemain Belgia sebelumnya mendapat hukuman tiga laga dari FA, usai terlihat menyikut pemain Leicester, Robert Huth. Namun ia sudah menyelesaikannya dan bisa tampil di laga final FA melawan Crystal Palace akhir pekan nanti.

Bandar Bola


Saya sudah ada di klub selama tiga tahun sekarang. Saya mengenal semua orang di klub, para pemain dan juga staff di sini. Saya bahagia ada di sini, saya menikmati semuanya, saya bahagia," tutur Fellaini pada www.bbmpoker.com

Jika Van Gaal memainkan saya, ia punya alasannya sendiri. Saya selalu memberikan yang terbaik ketika bermain. Saya selalu memberikan segalanya. Itulah mengapa ia terus memainkan saya."

Sekarang, semua pemain ingin memenangkan sesuatu, kami ingin memberikan semuanya. Klub sudah tidak memenangkan Piala FA selama 11 tahun. Ini bisa jadi suntikan moral yang bagus untuk para pemain


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar