Selasa, 17 Mei 2016

Agen Bola Terpercaya - Rooney: Saya Masih Ingin Menjadi Striker Inggris

Agen Bola Terpercaya - Rooney: Saya Masih Ingin Menjadi Striker Inggris


Wayne Rooney mengatakan bahwa ia masih ingin menjadi striker untuk Timnas Inggris.

Pemain Manchester United mencetak gol pembuka ketika timnya menang atas Bournemouth di laga pamungkas Premier League semalam. Rooney sendiri diprediksi bakal dimainkan sebagai gelandang ketika ia membela Inggris di Euro 2016 mendatang.

Agen Bola Terpercaya


Namun pada media, pemain yang akrab disapa Wazza itu mengungkap harapannya untuk mendapat kesempatan bermain di lini depan Inggris.

Kadang dalam karir anda harus membuat pilihan, dan untuk saat ini, sepertinya lebih bagus untuk saya jika bermain sedikit lebih dalam, tutur Rooney pada laman www.bbmpoker.com


Sekarang, semuanya jelas berbeda dengan timnas Inggris, saya masih bisa menjadi striker untuk tim nasional. Namun jelas setelah Euro 2016, untuk musim depan, saya mungkin bakal melihat diri saya sendiri lebih sering bermain di lini tengah.


Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar