Minggu, 29 Mei 2016

Agen Bola Terpercaya - Busquets: Saya Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Barca

Agen Bola Terpercaya - Busquets: Saya Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Barca


Sergio Busquets belum lama ini mengaku bangga bisa memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Gelandang Spanyol itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester City dan Manchester United. Namun ia akhirnya memastikan komitmennya bersama tim Catalan, dengan mengikat kontrak baru di Camp Nou pekan lalu.

Agen Bola Terpercaya


Sebenarnya saya tidak pernah melihat diri saya sendiri pergi dari Barcelona," tutur sang gelandang, usai ia sepakat mengikat kontrak baru dengan juara Spanyol tersebut, menurut laporan yang diturunkan oleh www.bbmpoker.com

Tujuan utama saya tak lain adalah untuk terus memenangkan gelar juara untuk klub, saya mengikat kontrak lima musim dengan tambahan dua musim, dan saya berharap bisa terus mempertahankan performa bagus yang saya tunjukkan di beberapa tahun terakhir.

Semua negosiasi akan punya prosesnya sendiri, saya akan senang jika semuanya bisa berjalan lebih cepat, namun saya sekarang merasa sangat bahagia.


Busquets sukses membantu Barcelona menjadi juara La Liga dan Copa del Rey musim lalu.


Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar