Kamis, 26 Mei 2016

Agen Bola - Wenger Adalah Salah Satu Manajer Terbaik Yang Ada Dunia

Agen Bola - Wenger Adalah Salah Satu Manajer Terbaik Yang Ada Dunia


Mesut Ozil mengirimkan pujian pada Arsene Wenger, jelang pembicaraan kontrak dengan Arsenal, yang kabarnya bakal memastikan sang gelandang terus bertahan untuk waktu yang lama di Emirates.

Agen Bola


Klub dan Ozil kabarnya akan duduk bersama dan membicarakan semuanya, usai sang pemain selesai membela Jerman di Euro 2016. The Gunners akan coba mengikat eks Real Madrid dan Alexis Sanchez dengan kontrak berdurasi panjang.

Ozil lantas belum lama ini mengungkap betapa ia senang bekerja di bawah Arsene Wenger.

"Di Arsenal, Arsene Wenger sudah menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu manajer terbaik dunia," tutur Ozil pada www.bbmpoker.com

"Ia sudah merevolusi klub dan menciptakan sukses yang luar biasa. Saya bangga dan tahu bahwa saya punya kesempatan yang luar biasa untuk bekerja dengan manajer seperti dirinya."

"Ia mampu memberikan pendekatan sederhana, yang memikat saya ketika saya menanyakan masa depan saya di musim panas 2013. Ia memilih kata-kata yang tepat untuk meyakinkan saya. Kekuatan terbesar Wenger adalah ia tahu bagaimana harus berbicara dengan pemainnya.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar