Minggu, 29 Mei 2016

Bandar Bola - Martial Takkan Lupakan Jasa Ranieri

Bandar Bola - Martial Takkan Lupakan Jasa Ranieri


Striker Manchester United, Anthony Martial, belum lama ini memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih berada di AS Monaco.

Bandar Bola


Martial lantas mengatakan pada The Mirror: "Ia membeli saya untuk Monaco, dari Lyon. Ia bertanggung jawab atas perkembangan permainan saya dan membuat langkah yang amat besar, baik dalam sisi fisik maupun mental.

Ranieri banyak melatih saya sebelumnya, hingga akhirnya saya bisa bermain reguler dan saya amat bahagia untuknya, usai dia membantu Leicester memenangkan Premier League, karena ia benar-benar sangat membantu dalam karir saya.

Terkait musim perdananya di Old Trafford, Martial mengatakan: "Saya tidak mengira akan mendapat tempat reguler di usia saya yang masih begitu muda. Saya bangga - namun saya akan menjadi lebih baik di musim mendatang.


Di musim debutnya, Martial sukses menghantarkan Manchester United menjadi juara Piala FA dan mulai musim depan, ia bakal ditangani Jose Mourinho di Old Trafford.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar