Minggu, 15 Mei 2016

Bandar Bola - Xhaka Ingin Cepat Masuk ke Arsenal

Bandar Bola - Xhaka Ingin Cepat Masuk ke Arsenal


 Granit Xhaka mengatakan ia ingin kepindahannya ke Arsenal diselesaikan dengan cepat.

Pemain Swiss itu disebut-sebut sudah hampir pasti bakal datang ke Emirates dengan harga 33 juta poundsterling di musim panas.

Bandar Bola


Xhaka mengakui bahwa ia mungkin sudah memainkan laga pamungkasnya untuk Borussia Monchengladbach, dan terlihat mengucapkan selamat tinggal pada para suporter.

Xhaka lantas mengatakan pada www.goal88.com: Itu mungkin adalah laga terakhir saya.

Musim ini sudah berakhir dan mungkin akan ada diskusi besok mengenai masa depan saya, kami akan membuat keputusan bersama.


Keputusan bakal dibuat sebelum Euro. Saya adalah orang yang salah untuk anda tanyai mengenai seluruh proses transfer, anda mungkin ingin menghubungi direktur Max Eberl. Saya pergi dari klub, namun saya mungkin bakal kembali ke Borussia Park suatu hari nanti. Tapi seperti yang saya bilang, masih belum ada yang pasti.

Bandar Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar