Kamis, 12 Mei 2016

Agen Bola - Paul Pogba Target Trofi Euro 2016

Agen Bola - Paul Pogba Target Trofi Euro 2016


Gelandang muda Prancis, Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk membawa Les Bleus berjaya di Euro 2016 yang digelar di rumah sendiri pada musim panas nanti.

Agen Bola


Pogba memang menjadi bagian dari skuat Prancis untuk Euro tahun ini. Gelandang 23 tahun tersebut masuk dalam 23 nama pemain yang disiapkan pelatih Prancis, Didier Deschamps untuk Euro 2016.

Saat ditanya mengenai targetnya bersama timnas Prancis, Pogba memberikan jawaban. "Saya tak bermimpi menjadi kapten timnas Prancis suatu hari nanti, saya bermimpi memiliki karir yang hebat dan memenangkan banyak caps, ujarnya.

Saya ingin memecahkan rekor Lilian Thuram, menjadi pemain besar Prancis dan memenangkan segalanya. Target saya sekarang adalah untuk memenangkan Euro, tambahnya.


Saya ingin memenangkan semuanya tahun ini, bila kami tak menang itu akan jadi kekecewaan bagi semua orang. Tapi jika kami tak menang, mungkin itu akan membantu kami berkembang. Ini tak akan menjadi akhir dunia, tapi mari lihat nanti. Saya ingin menang," tandasnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar