Senin, 30 Mei 2016

Bandar Bola - Hazard: Saya Sudah Temui Conte

Bandar Bola - Hazard: Saya Sudah Temui Conte


Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkap detail pembicaraannya dengan manajer anyar The Blues, Antonio Conte.

Pria Italia akan mulai bekerja di Stamford Bridge usai ia selesai menangani timnas negaranya di Euro, dan sebelumnya sempat beredar banyak laporan yang mengatakan bahwa ia akan membuat banyak perubahan di klub.

Bandar Bola


Namun demikian, Hazard seperti mencoba menepis spekulasi yang mengatakan bahwa ia merasa tidak bahagia di Chelsea, atau kemungkinan ia tak masuk rencana Conte di masa mendatang.

Saya merasa bahagia, saya selalu bahagia," tutur Hazard menurut www.pokerbbm.com

Conte sendiri sempat mengunjungi para pemain Chelsea usai ditunjuk sebagai manajer, namun Hazard mengatakan bahwa keduanya hanya bicara mengenai persiapan untuk Euro 2016.

Ya, saya berbicara dengannya sebelumnya, tambahnya.


Ia mengatakan 'Semoga beruntung di Euro dan kita akan saling bertemu setelah Euro nanti'. Kami akan menjalani pra-musim dan ia hanya mengucapkan semoga beruntung untuk Euro nanti.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar