Minggu, 22 Mei 2016

Agen Bola Terpercaya - Ibrahimovic: PSG Istimewa dan Akan Saya Rindukan

Agen Bola Terpercaya - Ibrahimovic: PSG Istimewa dan Akan Saya Rindukan

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa berkarir bersama PSG selama ini telah membuat dirinya begitu berkesan. Penyerang Swedia tersebut mengaku akan merindukan jawaran Ligue 1 itu.

Usai sudah perjalanan karir Ibrahimovic bersama Les Parisiens. Laga final Piala Prancis melawan Marseille akhir pekan lalu menjadi laga terakhir Ibrahimovic di sana.

Agen Bola Terpercaya


Perpisahan Ibrahimovic sendiri berjalan sempurna karena PSG menang 4-2 atas Marseille. Kemenangan itu melengkapi trofi domestik PSG menjadi tiga musim ini setelah sebelumnya meraih trofi Ligue 1 dan Piala Liga.

PSG merupakan tim yang sangat istimewa. Apa yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir begitu luar biasa. Saya akan merindukan klub ini, ujarnya.

Saya menjalani salah satu musim terbaik saya. Saya telah mencetak 50 gol di usia 34 tahun, tapi saya masih pemanasan! tandasnya.


Sebagai informasi, musim ini Ibrahimovic memang sukses mencetak 50 gol dari 51 penampilan. Catatan itu membuatnya tercatat mencetak 156 gol dan 61 assist dalam 180 pertandingan bersama PSG.

Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar