Minggu, 15 Mei 2016

Agen Bola Terpercaya - Dikudeta Arsenal, Pochettino Kirim Permintaan Maaf

Agen Bola Terpercaya - Dikudeta Arsenal, Pochettino Kirim Permintaan Maaf

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan rasa sesal dan permohonan maaf setelah timnya gagal mempertahankan performa apik hingga akhir musim yang berujung hilangnya posisi kedua di klasemen akhir Premier League.

Mampu menunjukkan performa konsisten sepanjang musim ini dan menjadi salah satu kandidat terkuat juara musim ini bersama Leicester, Spurs justru gagal mempertahankan bentuk terbaik mereka di empat laga terakhir.

Agen Bola Terpercaya


Di awal hasil imbang 1-1 melawan West Brom, Spurs berturut-turut bermain imbang 2-2 melawan Chelsea dan kemudian dua kali kalah melawan Southampton dan Newacastle United. Alhasil, posisi kedua pun dikudeta rival sekota mereka, Arsenal.

Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada fans kami, saya pikir mereka tak pantas menerima semua yang terjadi hari ini di lapangan dan saya minta maaf," ujarnya usai laga lawan Newcastle.

Ini memalukan dan sulit untuk dipahami. Dalam beberapa pekan terakhir saat anda tak bermain dengan 100 persen maka anda tak mungkin memenangkan pertandingan dan setelah imbang melawan Chelsea segalanya berubah," sambungnya.


Kami tak mampu mengatur permainan dengan cara yang tepat. Saya sangat kecewa karena fans kami tak pantas mendapatkan ini. Sulit melihat anak-anak saya dan istri saya yang juga turut merasakan kesedihan ini," tutupnya


Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar