Kamis, 21 April 2016

Bandar Bola Terpercaya - Falcao Tidak Tutup Peluang Bermain Di MLS

 Bandar Bola Terpercaya - Falcao Tidak Tutup Peluang Bermain Di MLS


Radamel Falcao mengaku ia mungkin tidak akan kuasa menolak tawaran yang muncul dari MLS, meski ia masih fokus untuk terus bermain di Eropa.

Bandar Bola Terpercaya


Pemain Kolombia, yang masih terikat kontrak di Monaco, menjalani dua musim yang sulit di Premier League bersama Manchester United dan Chelsea.

Ia hanya mencetak lima gol selama bermain di Inggris, namun sebelumnya sempat mengaku masih bersabar untuk menanti kesempatan.

Saya tidak pernah mengatakan tidak pada MLS, namun untuk saat ini saya hanya memikirkan Eropa dan penampilan saya di sini. Saya berpikir saya masih punya banyak waktu untuk bermain di liga ini, tutur Falcao pada www.aoncash.com

Saya mengikuti liga Amerika Serikat. Di Inggris, mereka menunjukkan skornya dan saya punya beberapa teman yang bermain di sana, mereka dulunya bermain di Porto atau River Plate, seperti Higuain dan Valeri.

Ada beberapa pemain Kolombia lain yang bermain di MLS dan juga ada bintang besar seperti Andrea Pirlo, Kaka, atau Giovani dos Santos. Saya kira MLS bisa lebih besar dari sekarang, karena mereka punya semua yang dibutuhkan untuk bisa menjadi liga yang lebih kuat dan kompetitif


Bandar Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar