Minggu, 10 April 2016

Bandar Bola - Mourinho Tegaskan Belum Mau Teken Kontrak di MU

Bandar Bola - Mourinho Tegaskan Belum Mau Teken Kontrak di MU

Jose Mourinho lagi-lagi buka suara tentang masa depannya. Pelatih flamboyan tersebut kini menegaskan bahwa ia belum meneken kontrak di klub yang digosipkan menjadi pelabuhan baru dirinya, Manchester United.

Bandar Bola


Sebelumnya Mou memang gencar dikabarkan sudah menandatangani kontrak bersama Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal di musim panas nanti. Namun kini eks manajer Chelsea itu membantah kabar tersebut.



Van Gaal adalah teman saya, saya bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan dan di musim panas nanti saya akan memiliki pekerjaan, tapi untuk saat ini saya yakinkan Anda bahwa saya belum menekan kontrak dengan klub manapun," tegas Mou kepada www.aoncash.com

Saya tidak berada di posisi untuk menolak suatu pekerjaan, saya (saat ini) berada di posisi untuk menganalisisnya. Saya di posisi terbuka kepada klub manapun atau tim nasional manapun," lanjutnya.


Jika jadi merapat ke United, maka derby Manchester musim depan akan sangat menarik karena Manchester City sudah pasti bakal dibesut rival Mourinho di La Liga dulu, Pep Guardiola.

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar