Minggu, 24 April 2016

Bandar Bola - Klopp Merasakan Aura Juara di Liverpool

Bandar Bola - Klopp Merasakan Aura Juara di Liverpool

Jurgen Klopp mengaku dirinya merasakan adanya aura kuat di Liverpool yang membuat dirinya yakin klub tersebut akan bisa meraih trofi juara.

Klopp baru pindah ke Anfield pada Oktober lalu. Awalnya ia kesulitan menerapkan taktiknya pada James Milner cs. Namun belakangan ini polesan manajer asal Jerman itu sudah mulai terlihat kala The Reds bertanding.

Bandar Bola


Manajer berusia 48 tahun itu lantas mengaku percaya diri bakal bisa membawa Liverpool jadi juara. Sebab saat ini ia merasakan semacam aura yang sama seperti yang dirasakannya saat menukangi Borussia Dortmund sebelumnya.

Saya merasa ada kekuatan di klub ini. Saya merasakannya ketika kami menjamu Dortmund di Anfield dan saya melihatnya di jalanan sebelum laga itu. Saya yakin ada klub-klub yang selalu lebih berpeluang untuk memenangkan trofi ketimbang klub-klub lainnya, seru Klopp seperti dilansir www.bbmpoker.com


Saya tak tahu dari mana mendapat perasaan itu, namun saya merasakannya pertama kali saat saya di Dortmund. Michael Zorc (Sporting Manager Dortmund) mengatakan pada saya ketika Bayer Leverkuesan menguntit kami dengan ketat di satu musim di mana saya tak seharusnya merasa khawatir. Ia mengatakan mereka tak akan menang karena Leverkusen tak pernah menang sebelumnya dan Dortmund sendiri adalah klub yang memenangkan banyak gelar juara. Saya merasakan hal yang sama di Liverpool dan saya rasa para suporter meraskannya juga, tuturnya.

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar