Sabtu, 16 April 2016

Agen Bola Terpercaya - Ranieri: Saya Bukan Penyihir, Saya Pekerja Keras

Agen Bola Terpercaya - Ranieri: Saya Bukan Penyihir, Saya Pekerja Keras

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa dirinya bahagia melihat reputasinya menjadi sorotan dunia musim ini setelah ia sukses mengejutkan bersama The Foxes.

Selama ini Ranieri memang bukanlah 'idola' dari media selama waktunya menjadi pelatih, baik saat di Italia, Spanyol, Inggris atau pun saat menukangi Yunani. Namun musim ini menjadi masa terbaik pelatih asal Italia tersebut.

Agen Bola Terperca


Dikatakan Ranieri, salah satu masa terberatnya adalah saat menukangi Yunani di mana ia dinilai gagal mengemban tugas dan akhirnya dipecat. Salah satu kekalahan paling diingat penduduk Yunani adalah kekalahan dari Kepulauan Faroe di kandang sendiri.

Karena itu, Ranieri mengatakan bahwa pemberitaan positif mengenai dirinya musim ini merupakan hal yang bagus bagi reputasinya.

Itu bagus. Tapi saya telah sering kali berada di halaman depan surat kabar Italia dan juga di halaman depan surat kabar Yunani. Tapi saya adalah tetap seorang pelatih yang sama, ujarnya.


Di Yunani, saya bekerja dengan pemain hanya 15 kali selama empat bulan, itu berarti tiga hari sebelum setiap laga digelar, tanpa laga uji coba, tanpa apapun. Apa yang bisa saja lakukan? Saya bukan penyihir. Saya seorang pekerja keras, tegasnya.

Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar