Rabu, 20 April 2016

Agen Bola Terpercaya - Zaha Tidak Takut Jika Dihujat Di Old Trafford

Mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha, tak takut mendapat hujatan dari para fans MU di Old Trafford ketika Crystal Palace bermain di sana pada hari Kamis (21/4) dini hari nanti.

Pemain sayap Palace ini akan bermain di kandang MU untuk pertama kalinya sejak pindah secara permanen pada tahun 2015 kemarin.

Agen Bola


Zaha sebelumnya pernah gabung dengan United sejak 2013. Ia gagal bersinar baik pada era David Moyes dan Louis van Gaal. Pemain 23 tahun tersebut mengakui menjalani masa sulit di MU tapi ia akan menunjukkan penampilan yang terbaik ketika menghadapi mantan timnya tersebut.

Masa saya di United sudah berlalu dan saya tak peduli jika saya mendapat hujatan, kata Zaha pada Croydon Advertiser.

Saya masih punya follower Man United di Twitter. Mereka mungkin akan menunggu saya membuat kesalahan dalam pertandingan dan mereka akan mengatakan 'itulah kenapa Anda dijual," paparnya.

Saya hanya berusaha mengembangkan karier saya. Kembali ke Old Trafford seperti bermain di stadion lainnya. Saya akan melakukan yang terbaik seperti biasanya, tandasnya

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar