Sabtu, 23 April 2016

Agen Bola - Ramos: Saya Bisa Mengerti Mengapa Ronaldo Dicibir

Agen Bola - Ramos: Saya Bisa Mengerti Mengapa Ronaldo Dicibir

Sergio Ramos mengerti mengapa fans Real Madrid kerap mencibir Cristiano Ronaldo musim ini, namun ia meminta rekan setimnya untuk tidak kecewa dan menggunakan kritik tersebut untuk memperbaiki diri.

Agen Bola


Pemain Portugal sudah lebih dari satu kali mendapatkan siulan dari fansnya musim ini, salah satunya ketika Madrid kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik mereka di paruh pertama musim ini.

Namun Ramos lantas mengatakan pada Ronaldo untuk tidak membiarkan hal tersebut mempengaruhi dirinya.

Saya bisa mengerti mengapa ada banyak orang mencemooh Ronaldo. Mengapa tidak? Mereka sudah melakukan hal yang sama pada saya, Manolo Sanchis, Camacho, Ronaldo, Zidane. Fans melakukannya pada semua orang," tutur Ramos pada www.bbmpoker.com

"Selalu ada alasan mengapa anda mendapatkan perlakuan seperti itu. Anda harus selalu melihat sisi positifnya. Fans mungkin berpikir anda harus bekerja lebih keras dan hal tersebut bisa memancing reaksi, membantu anda mengeluarkan kemampuan terbaik dan semua orang akan kembali bahagia."


"Saya sendiri tidak akan pernah rela menjual Cristiano, tidak untuk uang berapapun.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar