Rabu, 27 April 2016

Agen Bola - Cazorla Berencana Tinggalkan Arsenal

Gelandang Santi Cazorla membuka peluang untuk meninggalkan Arsenal di masa yang akan datang. Cazorla sedang menjajaki kemungkinan untuk kembali bermain di Villarreal.

Pemain 31 tahun memang memiliki jejak karir yang mantap bersama Villarreal. Klub berjuluk The Yellow Submarines ini merupakan klub yang membesarkan nama Cazorla sebelum pindah ke Arsenal pada musim 2012/13.

Agen Bola

Saya tidak akan mengesampingkan kesempatan kembali bermain untuk Villareal. Semua orang juga tahu bagaimana ada ikatan khusus antara saya dengan klub itu," ujar Cazorla pada www.goal88.com

Sebagai bentuk kecintaannya pada Villarreal, Cazorla mengatakan bahwa ia siap datang ke Anfield untuk memberikan dukungan pada Roberto Soldado dkk saat berlaga melawan Liverpool di semifinal leg kedua Liga Europa (06/05).

Jika klub memberikan izin pada saya, saya akan menyaksikan semifinal leg kedua Liga Europa di Anfield, saya akan datang sebagai pendukung Villarreal, tukasnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar