Kamis, 14 April 2016

Bandar Bola Terpercaya - Air Mata Ranieri Usai Lawan Sunderland

Bandar Bola Terpercaya - Air Mata Ranieri Usai Lawan Sunderland

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa tetesan air matanya usai laga melawan Sunderland akhir pekan lalu bukanlah yang terbaik baginya dalam meluapkan emosi.

Bandar Bola Terpercaya


Seperti diketahui, Ranieri menetaskan air mata usai timnya mengalahkan Sunderland dua gol tanpa balas. Ranieri memang pantas terharu bila melihat perjalanan fantastis timnya musim ini.

Namun baru-baru ini dikatakan Ranieri bahwa tangisannya itu bukanlah yang terbaik darinya. Pasalnya, dia tak bisa meluapkan seluruh emosinya karena dia harus tetap menjaga emosi karena kompetisi sama sekali belum berakhir.

Saya merasa saya seolah-olah dari negara Latin, tapi saya memiliki peran publik dan saya mencoba untuk tetap tenang karena saya harus mengirim pesan kuat kepada tim saya, ujarnya.

Saya tak membiarkan emosi saya mengeluarkan yang terbaik dari saya. Saya harus menahannya. Sudah sulit bagi saya untuk menahan emosi saya saat di Italia, jadi anda bisa bayangkan bagaimana sulitnya melakukan itu di Inggris, tambahnya.


Tangisan (usai lawan Sunderland) bukanlah tangisan saya sebenarnya karena saya menahannya. Tapi itu adalah momen emosional, tandasnya.

Bandar Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar