Jumat, 22 April 2016

Agen Bola Terpercaya - Fabregas: Saya Lupa Cara Bermain Sepakbola

Cesc Fabregas sempat mengatakan bahwa ia lupa caranya bermain sepakbola, kala Chelsea mengalami titik terendahnya di awal musim.

Agen Bola Terpercaya


Sang juara Premier League mencatat berbagai hasil negatif di paruh pertama kompetisi, di mana klub sempat hampir menyentuh zona degradasi, yang berujung pada pemecatan Jose Mourinho pada Desember silam.

Satu waktu, setelah pertandingan melawan Bournemouth, saya ada di atas tempat tidur dan berbicara dengan istri saya. Saya lupa caranya bermain sepakbola, saya menguasai bola, namun saya tak tahu apa yang harus dilakukan, tutur Fabregas menurut www.bbmpoker.com

Itu sulit, dua atau tiga bulan dari November, ketika saya tidak merasa percaya diri sama sekali.

Namun semuanya lantas berubah di beberapa bulan terakhir, saya mulai bermain dengan bagus. Yang lebih penting adalah bagaimana anda bangkit, bukan bagaimana anda jatuh. Saya masih bisa lebih baik lagi sekarang

Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar