Kamis, 07 Juli 2016

Bandar Bola Terpercaya - Gabung MU, Mkhitaryan Harap Bantuan Januzaj

Bandar Bola Terpercaya - Gabung MU, Mkhitaryan Harap Bantuan Januzaj


Henrikh Mkhitaryan belum lama ini mengungkap bahwa ia akan meminta bantuan Adnan Januzaj untuk menyesuaikan diri, usai ia dibeli dengan harga 26,3 juta poundsterling oleh Manchester United.

Sosok berusia 27 tahun menyelesaikan transfernya dari Borussia Dortmund kemarin, dan menjadi pemain Armenia pertama yang akan bermain di Premier League.

Bandar Bola Terpercaya


Musim lalu, Mkhitaryan menjadi rekan setim Januzaj di Dortmund, dan kedua pemain sepertinya bakal bertemu lagi.

Dan Mkhitaryan ingin pemain Belgia membantunya menyesuaikan diri di Old Trafford nanti.

Ia mengatakan pada www.pokerbbm.com: Saya amat dekat dengan Adnan.

Ia adalah salah satu sahabat saya dan bahkan sebelum saya datang ke sini, saya selalu berkomunikasi dengannya, dan ia bertanya apakah saya akan bergabung dengannya.


Saya saat itu berkata: 'Saya tidak tahu', namun saya ada di sini sekarang dan saya akan menjadikannya sahabat dan sosok yang bakal membantu saya.


Bandar Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar