Sabtu, 16 Juli 2016

Agen Bola - Benatia Siap Bersaing Dengan Para Monster di Juve

Agen Bola - Benatia Siap Bersaing Dengan Para Monster di Juve


 Mehdi Benatia baru bergabung dengan Juventus dari Bayern Munchen. Bek sentral Maroko mantan pemain Udinese dan AS Roma itu siap bersaing dengan tiga monster pengawal lini pertahanan Juve.

Tiga monster yang dimaksud tentu saja Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Benatia juga mengagumi bek muda Daniele Rugani.

Agen Bola


Saya bisa saja kembali ke Udinese dan menghindari persaingan, tapi saya ingin menantang diri," kata Benatia seperti dikutip www.goodbola77.com

Rasanya luar biasa bisa berada di antara tiga monster ini,  Barzagli, Bonucci dan Chiellini. Sementara itu, Rugani juga sangat kuat."

Saya akan berusaha memberikan yang terbaik setiap kali pelatih memilih saya. Saya memang lebih cenderung pada skema empat bek, lebih natural bagi saya. Namun, saya sudah bermain dalam skema tiga bek ketika di Udinese. Semua terserah pelatih," tegasnya.


Benatia direkrut Juventus dengan status pinjaman semusim senilai €3 juta dan opsi pembelian permanen €17 juta pada Mei 2017.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar