Jumat, 01 Juli 2016

Agen Bola - Szczesny Tak Rela Wenger Gabung Inggris

Agen Bola - Szczesny Tak Rela Wenger Gabung Inggris


Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, menyatakan dirinya ingin terus melihat Arsene Wenger menukangi The Gunners ketimbang menukangi timnas Inggris.

Setelah Inggris terlempar keluar dari babak 16 besar Euro 2016 kemarin, Roy Hodgson langsung mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer tim tersebut. Beberapa nama calon penggantinya pun langsung diapungkan.

Agen  Bola


Di antaranya adalah Gareth Southgate, Brendan Rodgers, hingga Wenger. Rumor itu kemudian ditanggapi oleh Szczesny. Pria asal Polandia itu berharap manajer asal Prancis itu tak meninggalkan Arsenal demi The Three Lions.

Saya yakin ia akan menjadi hal yang besar untuk Inggris, tapi minat utama saya adalah Arsenal dan saya berharap hal itu tidak terjadi, demi Arsenal, bukan untuk Inggris," serunya seperti dilansir www.pokerbbm.com


Jelas Inggris mengalami momen yang mengecewakan di Euro 2016 dan perubahan akan dilakukan, tapi mudah-mudahan itu tidak akan mempengaruhi klub kami. Saya berharap itu adalah sesuatu yang tidak akan terjadi karena ia melakukan pekerjaan yang fantastis di Arsenal dan saya ingin melihatnya bertahan di sana, tegasnya.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar