Senin, 04 Juli 2016

Agen Bola - Neymar: Saya Bukan Pelaku Kriminal

Agen Bola - Neymar: Saya Bukan Pelaku Kriminal


Penyerang Barcelona, Neymar menegaskan bahwa dirinya dan ayahnya bukanlah pelaku kriminal. Hal ini menyusul keterlibatannya dalam beberapa kasus hukum yang menjeratnya dalam beberapa waktu terakhir.

Neymar memang terus dirundung masalah hukum. Pemain berusia 24 tahun diduga melakukan manipulasi transfer saat pindah dari Santos menuju Barcelona pada tahun 2013 yang lalu. Ia lantas diduga pula terlibat dalam kasus pajak di Spanyol.

Agen Bola


Neymar juga sempat diperintahkan untuk membayar denda senilai 45 juta euro kepada pemerintah Brasil pada bulan Maret yang lalu.

Saya bukan pelaku kriminal, begitu juga dengan ayah saya. Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya informasi atau karena ada unsur kebencian kepada saya dari beberapa orang," ujar Neymar kepada Marca.



Tapi sayangnya yang diinginkan beberapa orang hanyalah mencari kontroversi, sambungnya.


Saya percaya ayah saya sepenuhnya, ia berurusan dengan segala sesuatu di luar sepakbola dalam karir saya. Saya beruntung memiliki dia di sisi saya sehingga saya bisa mempraktikkan profesi saya dengan tenang, tanpa masalah," tandasnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar