Senin, 18 Juli 2016

Bandar Bola - Selama Absen Lama karena Cedera, Ings Pelajari Metode Latihan Klopp

Bandar Bola - Selama Absen Lama karena Cedera, Ings Pelajari Metode Latihan Klopp

Cedera lutut di musim lalu membuat Danny Ings absen cukup lama. Selama menepi, Ings mempelajari metode latihan Juergen Klopp.

Ings mengalami cedera parah pada bagian anterior cruciate ligament (ACL) di sebuah sesi latihan di bulan Oktober 2015 lalu. Cedera tersebut membuat Ings harus menuntaskan musim lebih awal.

Bandar Bola


Cedera sampai akhir musim membuat Ings tak sempat tampil kala Liverpool ditangani Klopp. Cedera tersebut didapat Ings jelang laga pertama Klopp bersama The Reds.

Jelang musim baru, Ings yang sudah pulih dari cedera telah kembali bermain. Penyerang berusia 23 tahun itu menunjukkan start menjanjikan dengan mencetak gol di laga ujicoba pramusim melawan Tranmere Rovers dan Wigan Athletic.


Ings bertekad untuk terus fit dan kembali ke kondisi terbaik seperti sebelum cedera. Untuk mendukung tekadnya, Ings mengaku sudah mempelajari metode latihan Klopp selama dirinya absen.

"Latihannya sangat intens, sangat taktis, dan kami belajar setiap hari. Saya benar-benar mengejar ketertinggalan karena saya jelas tidak sempat berlatih bersama Klopp dan staf lainnya, dan melihat metodenya," ujar Ings seperti dikutip dari situs resmi www.goodbola77.com

"Yang saya lakukan adalah menonton dari pinggir lapangan dan mencoba menangkapnya sebanyak yang saya bisa. Sekarang saya cuma mencoba untuk menerapkannya ke dalam pertandingan."


"Target terbesar saya adalah menjadi fit dan kembali ke kondisi sebelum saya cedera," katanya.

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar