Jumat, 29 Juli 2016

Agen Bola - Demi Bantu Liverpool, Pemain Ini Tolak Liburan Musim Panas

Agen Bola - Demi Bantu Liverpool, Pemain Ini Tolak Liburan Musim Panas

Sheyi Ojo mengungkap bahwa ia menolak kesempatan untuk berlibur lebih lama, untuk memastikan dirinya bisa terus berkembang di tur pra-musim bersama Liverpool.

Pemain muda bertalenta satu ini membela Inggris di Euro U-19 di Jerman, dan gagal di semifinal usai kalah 1-2 di tangan Italia.

Agen Bola


Empat hari berselang, ia bergabung dengan The Reds di Amerika Serikat untuk menjalani latihan pra-musim.

Ya, Jurgen Klopp bertanya apakah saya ingin waktu libur usai Euro, namun saya bilang saya ingin langsung datang ke sini," jelas Ojo menurut www.goodbola77.com
"Saya ingin berada di sini.

Kami berdua setuju bahwa saya hanya akan libur beberapa hari, namun itu bukan benar-benar libur, karena saya membutuhkan penerbangan dengan waktu yang panjang untuk berada di sini!

Saya ingin menjadi bagian dari ini. Saya tidak terlalu memikirkan liburan, saya hanya ingin terus bermain.


Usai akhir musim, kami bekerja keras untuk bermain di Euro dan itu terbayar. Euro adalah pengalaman yang hebat dan saya merasakannya sekarang. Ini jelas momen terbaik untuk perkembangan saya. Saya ingin menjadi bagian dari tur pra-musim, meski itu berarti saya tidak punya banyak waktu senggang. Saya menikmati bermain melawan Chelsea, dan tidak sabar menghadapi AC Milan.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar