Rabu, 06 Juli 2016

Agen Bola Terpercaya - Giggs: Waktunya Melupakan MU

Agen Bola Terpercaya - Giggs: Waktunya Melupakan MU


Ryan Giggs telah memutuskan hengkang dari Manchester United pada akhir pekan kemarin. Lalu ia menyatakan, saat ini waktunya melihat ke depan dari pada melihat kembali ke belakang.

Giggs memutuskan pergi setelah klub bermarkas di Old Trafford tersebut menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Hal ini mengakhiri kebersamaan Giggs selama 29 tahun sebagai pemain dan pelatih.

Agen Bola Terpercaya


Ketika Sir Alex Ferguson pensiun tiga tahun lalu, Giggs mendapat jabatan sebagai staf pelatih. Ia juga sempat menjadi kepala pelatih ketika David Moyes lengser. Pada era Louis van Gaal, ia menjadi asisten selama dua musim.

Ini sangat menarik bagi saya. Dalam karier, saya tak pernah melihat ke belakang. Saya selalu menatap ke depan," ucap Giggs seperti dikutip www.pokerbbm.com


Saya menikmati dua tahun terakhir sebagai pelatih dan saya ingin melanjutkan itu," sambungnya.


Agen Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar