Minggu, 03 Juli 2016

Bandar Bola - Gundogan Kebut Pemulihan Cedera Demi Derby Manchester

Bandar Bola - Gundogan Kebut Pemulihan Cedera Demi Derby Manchester


Gelandang anyar Manchester City, Ilkay Gundogan menegaskan ambisinya untuk bisa pulih dari cedera sebelum laga derby kontra Manchester United 10 September mendatang.

Gundogan mendapat cedera dislokasi dengkul pada Mei lalu saat masih membela Borussia Dortmund sebelum kemudian pemain 25 tahun itu resmi bergabung dengan The Citizens dengan transfer 21 juta poundsterling bulan lalu.

Bandar Bola


Target kami adalah akhir Agustus atau awal September dan 10 September adalah derby Manchester, jadi saya bisa siap untuk partai tersebut, tapi semuanya masih sulit untuk dikatakan," ujar Gundogan kepada www.pokerbbm.com

Jika (pulih) sepekan lebih awal tentu bagus, tapi sepekan kemudian juga bagus. Hal terpenting adalah tetap bermain aman maka kemudian hal lain akan datang dengan sendirinya," lanjutnya.

Laga derby Manchester musim depan dijamin bakal berjalan seru dengan adanya rivalitas antara dua manajer, Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Gundogan sendiri bisa jadi akan menghadapi eks rekan setimnya di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan yang baru bergabung dengan United.


Semuanya berjalan dengan baik dan saya bersiap kembali ke lapangan. Saya menjalani penyembuhan, meningkatkan tekanan di lutut saya, dan saya berada dalam kondisi bagus dan menatap momen saya kembali, tutupnya.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar