Sabtu, 16 Juli 2016

Bandar Bola - Benatia: Saya Sudah Ingin Juve Setahun Lalu

Bandar Bola - Benatia: Saya Sudah Ingin Juve Setahun Lalu


Mehdi Benatia baru bergabung dengan Juventus dari Bayern Munchen. Bek sentral Maroko mantan pemain AS Roma itu mengaku kalau dia sudah ingin ke Juve sejak setahun lalu.

Benatia direkrut Juventus dengan status pinjaman semusim senilai €3 juta dan opsi pembelian permanen €17 juta pada Mei 2017.

Saya sudah meminta Bayern dan Rummenigge menjual saya setahun lalu, tapi mereka menolak dan saya harus bertahan setahun lagi. Saya melakukan kontak dengan Juve selama tiga pekan terakhir. Saya punya beberapa opsi lain, tapi saya sangat senang dengan pilihan ini," kata Benatia seperti dikutip www.goodbola77.com
Musim lalu, Juventus kandas oleh Bayern di Liga Champions.

Bandar Bola


Sangat disayangkan partai sehebat itu tersaji di babak 16 besar, karena Bayern maupun Juve sama-sama pantas berada di final.

Benatia memang ingin kembali ke Italia, di mana dia merasa sangat nyaman.

Bayern adalah klub besar dengan begitu banyak pemain hebat. Dua musim di sana sulit bagi saya akibat cedera.


Semua tahu kalau saya ingin kembali ke Italia demi keluarga, kehidupan dan sepakbola saya. Saya lebih dekat dengan mentalitas Italia daripada Jerman, jadi Juve adalah pilihan yang terbaik," ujar Benatia.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar