Selasa, 05 Juli 2016

Bandar Bola Terpercaya - Bale: Kroos Bilang Wales Akan Angkat Koper Lebih Awal

Bandar Bola Terpercaya - Bale: Kroos Bilang Wales Akan Angkat Koper Lebih Awal


Gareth Bale mengungkap bahwa rekannya di Real Madrid, Toni Kroos, sempat mengatakan Wales bakal angkat kaki lebih cepat di gelaran Euro 2016.

Nyatanya, tim asuhan Chris Coleman mampu membuat kejutan dengan terus melaju hingga babak semifinal, di mana mereka akan menghadapi Portugal.

Bandar Bola Terpercaya


Bahkan di partai puncak nanti, Wales akan berpeluang menghadapi Jerman, negara asal Kroos, yang akan menghadapi Prancis di babak empat besar nanti.

Sebelum kami mengikuti turnamen, saya ingat Toni Kroos mengatakan kami hanya akan memainkan tiga pertandingan. Jadi saya akan senang jika bisa bertemu dengannya di final nanti. Itu adalah lelucon yang bagus, tutur Bale pada www.pokerbbm.com

"Namun jelas kami sudah melewati ekspektasi banyak orang. Kami mengerti itu dan kami hanya menikmati semuanya sekarang."

"Saya banyak mendapatkan cemooh tahun lalu, ketika kami banyak menelan kekalahan dan kami berada di peringkat 117 dunia. Para pemain mengatakan saya beruntung punya sembilan pekan liburan alih-alih dua, dan semua hal semacam itu."


"Saya senang akhirnya kami bisa bermain bagus di sebuah turnamen besar. Saya senang bisa menjadi bagian dari ini dan kami sangat menantikan momen bagus berikutnya."


Bandar Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar