Sabtu, 25 Juni 2016

Bandar Bola Terpercya - Fabregas: Conte Lakukan Pekerjaan Hebat di Italia

Bandar Bola Terpercya - Fabregas: Conte Lakukan Pekerjaan Hebat di Italia


Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan Antonio Conte bersama timnas Italia. Menurutnya, Conte sudah melakukan pekerjaan hebat di Azzurri.

Italia datang ke Prancis dengan banyak keraguan mengiringi perjalanan mereka. Namun sejauh ini mereka sukses mengejutkan banyak pihak dengan menjadi pemuncak klasemen Grup E Euro 2016.

Terlepas dari kekalahan 0-1 dari Irlandia, Azzurri sukses meraih kemenangan atas tim kuat, Belgia dan Swedia.

Bandar  Bola Terpercaya


Saya sedikit tahu tentang Conte sebelum pertemuan kami. Saya menyukai Juventus dan jelas telah mengikuti kemenangan mereka, tapi ini bukanlah tim yang saya tonton setiap pekan. Sekarang saya telah mempelajari mereka dengan lebih berhati-hati dan saya menyukai apa yang saya lihat. Conte telah melakukan pekerjaan hebat juga di tim nasional, jadi saya sangat percaya diri," ujarnya.

Saya melihat dia telah menciptakan sebuah unit tim yang hebat dengan Italia. Ini mungkin sudah merupakan kehilangan untuk para pemain klasik seperti Alessandro Del Piero atau Francesco Totti, plus kehilangan Claudio Marchisio dan Marco Verratti karena cedera, tapi mereka adalah kelompok yang sangat kompak, sambungnya.


Itu selalu menjadi salah satu kekuatan dan hari ini adalah benar ini lebih dari sebelumnya. Dari luar tampak seolah-olah Conte memilih kelompok yang siap dengan semua dan mereka semua mengikutinya. tandasnya.

Bandar Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar