Jumat, 10 Juni 2016

Agen Bola Terpercaya - Pogba Tak Terganggu Cap Sebagai Pemain Mahal

Agen Bola Terpercaya - Pogba Tak Terganggu Cap Sebagai Pemain Mahal


Paul Pogba diperkirakan berpeluang menjadi pemain dengan harga paling mahal di dunia. Real madrid disebut telah menawarkan 120 juta euro kepada Juventus untuk gelandang timnas Prancis itu.

Normal saja jika publik memberikan ekspektasi tinggi kepada saya. Saat mereka mendengar tentang saya, biasanya itu soal harga transfer saya. Paul Pogba sangat mahal, harganya tinggi dan lain-lain," cetus Pogba seperti dilansir www.pokerbbm.com


Namun Pogba juga bisa kesal saat ia hanya dinilai dari jumlah gol yang ia cetak. Sebagai gelandang, tugas Pogba memang lebih banyak terlibat dalam menyusun permainan. Eksekusi semua finishing biasanya akan diserahkan kepada penyerang.

Orang yang tidak mengerti sepakbola akan mempertanyakan kenapa pemain mahal tidak mencetak banyak gol. Mereka tidak memikirkan bahwa saya adalah seorang gelandang. Saya cuma dilihat dari sudut pandang uang. tapi itu tak memengaruhi saya.


Pogba sendiri akan segera membela tim nasional Prancis dalam laga pembuka Euro 2016


Agen Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar