Selasa, 28 Juni 2016

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo: Gabriel Jesus Mirip Masa Muda Saya

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo: Gabriel Jesus Mirip Masa Muda Saya

Ronaldo Nazario mengaku sangat mengagumi permainan bintang muda Brasil yang saat ini sedang menjadi incaran Real Madrid, Gabriel Jesus. Melihat Gabriel, Ronaldo serasa menyaksikan ia waktu masih muda.

Gabriel saat ini memang sedang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa usai tampil apik bersama Palmeiras. Selain Madrid, pemain 19 tahun juga menjadi incaran Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester United.

Agen Bola Terpercaya



Saya sangat mengagumi permainan Gabriel Jesus yang saya lihat seperti permainan saya ketika masih muda. Saya melihat ada kesamaan di antara kami," ujar Ronaldo kepada www.pokerbbm.com

Mantan pemain Madrid ini menilai Gabriel adalah sosok penyerang muda yang memiliki masa depan cerah.


Dia masih muda dan sudah mendapatkan banyak kesuksesan dengan tanggung jawab yang besar. Gabriel memiliki karir sepakbola di masa depan dan sudah cukup menghibur kita dengan apa yang dilakukannya," tandas pemain yang juga pernah memperkuat Inter Milan ini.


Agen Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar