Kamis, 16 Juni 2016

Agen Bola Terpercaya - Arda Turan Marah Dikritik Fans Turki

Agen Bola Terpercaya - Arda Turan Marah Dikritik Fans Turki


Gelandang Turki Arda Turan tidak terima dengan kritik dilayangkan padanya usai tampil buruk pada laga melawan Kroasia. Menurutnya, ada yang dilakukannya adalah hal yang wajar terjadi dan tidak perlu ada respon yang berlebih.

Sebelumnya, Turki harus tunduk pada Kroasia pada laga perdana di Euro 2016. Sepakan keras Luka Modric membuat Turki menyerah dengan skor 1-0. Kekalahan yang mempersempit peluang Turki lolos dari Grup D.

Agen Bola Terpercaya


Saya akui saya bermain buruk dan tidak efektif. Namun, hal tersebut dapat terjadi kapan saja dalam kehidupan. Saya akan mencoba memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan berikutnya," ujar Turan di situs resmi www.pokeraon.net

Tapi saya benar-benar merasa sulit untuk memahami cara orang menanggapi permainan saya. Saya sudah bermain lebih dari 90 kali. Saya hanya bermain buruk beberapa kali, tetapi Anda bisa menghitungnya dengan jari pada satu tangan.

Pemain yang memperkuat Barcelona berjanji akan berdiri tegak dan menatap laga kedua. Turki akan bertemu Spanyol pada laga tersebut.


Saya hanya berusaha untuk berdiri tegak untuk negara saya dan tim nasional saya," tegasnya.


Agen Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar