Kamis, 09 Juni 2016

Agen Bola - Masa Depan Honda di Milan Masih Gelap

Agen Bola - Masa Depan Honda di Milan Masih Gelap


Keisuke Honda mengaku belum bisa memutuskan apakah ia akan bertahan atau meninggalkan AC Milan pada musim 2016/17 mendatang. Boleh dikatakan bahwa masa depan Honda bersama Rossoneri saat ini masih gelap.

Agen Bola


Honda bergabung dengan Milan pada bulan Januari tahun 2014 yang lalu. Ia hampir selalu menjadi pilihan utama di Milan walau terjadi banyak pergantian semenjak ia datang dari CSKA Moskow.

Saya sudah membela AC Milan selama dua setengah musim terakhir. Tapi saya tidak merasa puas dengan apa yang sudah saya berikan kepada klub," seru Honda dikutip dari www.pokerbbm.com

Tak hanya mengaku tak pusa, Honda juga masih belum bisa menentukan masa depannya. Belum ada keputusan yang bisa diambil oleh pemain asal Jepang ini. Pasalnya, Milan juga belum memberikan kepastian apakah akan mempertahankan atau melepas mantan pemain Nagoya Grampus ini.


Saya tidak yakin Milan ingin mempertahankan saya, dan saya juga tidak yakin bahwa saya akan bertahan di Milan. Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang masa depan saya sekarang," sambungnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar