Rabu, 15 Juni 2016

Bandar Bola - MU dan Chelsea Tertarik, Vazquez Pastikan Hengkang dari Palermo

Bandar Bola - MU dan Chelsea Tertarik, Vazquez Pastikan Hengkang dari Palermo

Sejumlah klub Premier League termasuk Manchester United, Chelsea, dan Tottenham dikabarkan tertarik dengan pemain Palermo Franco Vazquez. Di tengah rumor tersebut, pemain 27 tahun tersebut menyatakan akan hengkang dari klubnya sekarang.

Selain klub Premier League, AC Milan juga tertarik mendapatkan Vazquez. Berbicara pada Mediagol, pemain asal Argentina tersebut mengaku membuka semua peluang bermain di Inggris atau tetap bertahan di Italia.

Bandar Bola


Apakah saya tahu soal rumor tentang Tottenham dan Chelsea? Saya mengikuti perkembangannya dan kenyataannya sampai saat ini saya belum menyepakati sesuatu," tutur Vazquez.

100 persen saya bukan pemain Palermo lagi tahun depan. Melanjutkan karier saya di Italia atau Premier League? Saya suka keduanya. Kita akan melihat, terangnya.


Musim lalu, Vazquez tampil cukup baik. Ia mengumpulkan delapan gol dan memberikan tujuh assist sebagai gelandang serang di semua kompetisi


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar