Senin, 20 Juni 2016

Agen Bola - Gabriel Jesus: Barcelona Klub Impian Saya

Agen Bola - Gabriel Jesus: Barcelona Klub Impian Saya


Niat Barcelona menggaet bintang muda Brasil Gabriel Jesus mendapatkan sambutan yang positif. Sang pemain mengaku bahwa Barcelona adalah klub yang menjadi impiannya sejak kecil.

Gabriel Jesus menjadi salah satu superstar baru d Brasil setelah tampil bagus bersama Palmeiras. Ia juga masuk dalam skuat Brasil untuk Olimpiade Riuo 2016. Namanya lantas menjadi buruan banyak klub papan atas Eropa.

Agen Bola


Bergabung dengan Barcelona adalah impian saya. Saya tahu kondisi saya, tahu potensi yang saya miliki dan apa yang bisa saya berikan. Saya bekerja sangat keras untuk menaikkan level saya," ujar Gabriel kepada www.pokerbbm.com

Keluarga saya adalah yang terbaik dan saya menerima bimbingan yang terbaik. Saya sangat mempercayai mereka, mereka selalu memberikan saran yang terbaik tapi sayalah yang mengambil keputusan akhir," tandasnya.


Pemain yang berusia 19 tahun ini memiliki klausul transfer senilai 40 juta euro. Namun, Barca bisa membeli Gabriel Jesus hanya dengan harga 24 juta euro saja


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar