Selasa, 07 Juni 2016

Bandar Bola - Pogba dan Arti Penting Dukungan Fans Prancis

Bandar Bola - Pogba dan Arti Penting Dukungan Fans Prancis


Bermain sebagai tuan rumah akan membuat Prancis memiliki keuntungan jika dibandingkan dengan kontestan Euro 2016 lainnya. Mereka akan dengan mudah mendapatkan dukungan dari publik di negaranya.

Hal tersebut disadari oleh gelandang Prancis, Paul Pogba. Pemain berusia 23 tahun ini menilai bahwa dukungan fans akan membuat para pemain memiliki keyakinan yang tinggi saat bertanding. Fans memiliki arti yang sangat penting bagi Pogba.

Bandar Bola


Saya pikir fans membuat kami memiliki keyakinan yang tinggi pada diri kita," kata Pogba dalam sesi wawancara dengan www.pokerbbm.com

Pogba memang benar, dukungan fans akan menjadi salah satu modal penting yang bisa menambah motivasi para pemain Le Blue. Namun, hal ini juga bisa menjadi bomerang karena ekspektasi para fans juga sangat besar.

Namun, Pogba tidak menganggap ekspektasi besar tersebut sebagai sebuah tekanan.


Fans bisa membawa hal-hal yang baik untuk tim, baik di dalam dan luar lapangan. Ketika saya mengenakan jersey timnas saya tahu ada banyak orang berada di belakang saya, menonton saya, dan saya tidak ingin mengecewakan mereka," tegasnya.

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar