Jumat, 10 Juni 2016

Bandar Bola Terpercaya - Tak Jadi ke Madrid, De Gea Tak Kecewa

Bandar Bola Terpercaya - Tak Jadi ke Madrid, De Gea Tak Kecewa


Kiper Spanyol, David De Gea, mengaku dirinya tak menyesal transfernya dari Manchester United ke Real Madrid gagal.

Musim panas kemarin, Madrid akhirnya mengajukan tawaran untuk membeli De Gea dari Setan Merah. Los Blancos bahkan siap menyerahkan Keylor Navas sebagai bagian dari paket transfer kiper 25 tahun tersebut.

Bandar bola Terpercaya


Akan tetapi transfer itu kemudian gagal terlaksana karena faktor non teknis. De Gea pun ditanya mengenai kegagalan transfer itu. Ia mengaku tak kecewa dan menegaskan dirinya bahagia bertahan di MU.

"Tidak (saya tak kecewa karena kepindahan saya ke Madrid gagal). Saya sudah berada di sebuah klub yang besar, yang telah menunjukkan saya kasih sayang yang besar setiap hari," tegasnya pada www.aoncash66.com


Saya sangat bersyukur pada United. Mereka adalah sebuah klub yang besar dan saya sangat bahagia di sini," tegasnya lagi.

Bandar Bola

Posted
By
www.aoncash66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar