Jumat, 24 Juni 2016

Bandar Bola - Harry Kane: Saya Siap dan Merasa Tajam

Bandar Bola - Harry Kane: Saya Siap dan Merasa Tajam


Penyerang timnas Inggris, Harry Kane tidak merasa sedang berada dalam tekanan karena gagal mencetak gol bersama Inggris di Euro 2016. Kane merasa dalam kondisi baik-baik saja siap mencetak gol.

Bandar Bola


Kane memang mendapatkan banyak sorotan karena tampil buruk di Euro. Pemain berusia 22 tahun bahkan dituding terlalu lelah karena sepanjang musim ini selalu tampil penuh bersama Tottenham.

Saya tidak lelah, aku 100 persen bugar dan saya merasa tajam, saya merasa siap. Jika dipanggil saya akan pergi ke sana dan memberikan 110 persen," tegasnya.

Pemain yang memakai nomor punggung 9 ini menilai bahwa sejauh ini Inggris sudah bermain cukup baik. Usai lolos ke babak 16 besar, Kane yakin Inggris akan mengalahkan Islandia, lawan mereka 16 besar.


Ini menarik. Kami telah melakukan apa yang menjadi target dan berhasil melewati babak penyisihan grup. Fokusnya adalah semua tentang Islandia, kita tidak melihat terlalu jauh ke depan, kami ingin mengalahkan Islandia," tandasnya.

Bandar Bola Terpercaya

Posted
By

www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar