Senin, 01 Agustus 2016

Poker Online Terpercaya - Rooney Tak Sabar Beraksi di Bawah Asuhan Mourinho

Poker Online Terpercaya - Rooney Tak Sabar Beraksi di Bawah Asuhan Mourinho


 Wayne Rooney sudah tidak sabar lagi bermain dengan peran nomor 10 di bawah manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho.

Kapten United dimainkan di lini tengah oleh bos MU sebelumnya, Louis van Gaal, di akhir musim lalu dan Roy Hodgson melakukan hal yang sama di Euro 2016 bersama Inggris.

Poker Online Terpercaya


Namun demikian, Mourinho sudah menegaskan bahwa Rooney akan memainkan peran yang lebih penting di klub musim depan dan sosok berusia 30 tahun mengaku sudah tak sabar lagi.

Manajer baru datang dan ia ingin saya bermain sebagai nomor 10 dan lebih dekat dengan gawang, tutur Rooney pada www.goodbola77.com

Saya sudah mencetak banyak gol di sepanjang karir saya, jadi ini kesempatan bagi saya untuk mencetak lebih banyak gol. Ia juga memberikan saya kebebasan untuk bermain, merebut bola, dan masuk ke lini tengah jika saya mau.


Saya amat menantikannya. Saya tidak sabar lagi ingin bermain dengan para pemain baru. Ini menarik untuk pemain manapun, bermain dengan pemain baru dan saya merasa ini adalah musim yang besar untuk saya dan Manchester United


Poker Online

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar