Selasa, 23 Agustus 2016

Bandar Bola - Guardiola Tak Tahu Siapa Yang Berminat Tampung Joe Hart

Bandar Bola - Guardiola Tak Tahu Siapa Yang Berminat Tampung Joe Hart



Josep Guardiola mengaku tidak tahu apakah saat ini ada klub yang berminat menampung Joe Hart. Meski sepertinya Hart akan dilepas, namun Guardiola belum tahu klub mana saja yang sudah menyatakan ketertarikan.

Bandar Bola


Guardiola sebelumnya memang sudah menegaskan bahwa Hart tidak akan lagi menjadi pilihan utama di Manchester City. Guardiola bahkan sudah meminta Hart untuk pergi jika memang ingin tampil reguler.

"Setelah pertandingan melawan Steaua besok, kami akan berbicara lagi. tapi saya rasa situasi saya dengan Joe sudah saya jelaskan dalam dia konferensi pers terakhir," ucap Guardiola kepada www.goodbola77.com

Selama ini hanya Everton saja yang kabarnya tertarik menampung Hart. Namun Guardiola menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tahu dengan aspek transfer itu.


"Saya tak bisa bicara soal itu (klub-klub yang tertarik membeli Hart). Saya tak bisa bicara karena saya memang tidak tahu situasinya


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar