Senin, 15 Agustus 2016

Agen Bola - Morata: Jika Tak Siap Bersaing, Saya Main Catur

Agen Bola - Morata: Jika Tak Siap Bersaing, Saya Main Catur


Penyerang Alvaro Morata sudah memutuskan untuk pulang ke Real Madrid usai dua tahun mengabdi dengan Juventus. Morata mengaku sudah siap untuk bersaing dengan para bomber lain yang dimiliki Madrid.

Penyerang 23 tahun sadar bahwa ia mungkin hanya opsi keempat setelah Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Morata tetap yakin ia punya peluang. Baginya sepakbola adalah permainan tim dan setiap individu punya peran.

Agen Bola


Jika saya pikir hanya ada saya, maka saya akan bermain tenis atau catur. Sepakbola adalah permainan tim. BBC berasal dari dunia lain, tapi saya bisa menjalankan peran saya dan saya mencoba mencetak gol sebanyak yang saya bisa," ujar Morata.

Sementara itu, presiden Madrid, Florentino Perez menyambut Morata dengan sangat antusias. Perez menyebut pemain dengan nomor punggung 21 ini sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.


Kita bisa mengandalkan salah satu penyerang terbaik dunia, yang sudah kita tahu dan yang telah bersama dengan klub ini sejak kecil. Dia telah kembali menjadi salah satu yang terbaik. Dia telah pulang," puji Perez.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar