Senin, 01 Agustus 2016

Agen Bola - Bellerin Tak Menyesal Sakiti Barcelona

Agen Bola - Bellerin Tak Menyesal Sakiti Barcelona


Hector Bellerin berkeras bahwa pergi dari Barcelona untuk bergabung dengan Arsenal adalah keputusan yang benar, terlepas dari kemarahan yang dirasakan oleh klub masa kecilnya.

Bellerin mendapat banyak ilmu ketika masih berada di akademi pemain muda, La Masia, sejak 2003, dan ia lantas mengikuti jejak Cesc Fabregas dengan pergi dari Catalan, bergabung dengan Arsenal di 2011 - ketika masih berusia 16 tahun.

Agen Bola


Bellerin lantas berkembang menjadi salah satu bek kanan muda terbaik, sempat meraih tiga kesempatan bermain membela Spanyol di Euro 2016, walau baru berusia 21 tahun.

Ada banyak faktor yang menentukan, namun saya-lah yang memilih untuk datang ke sini," tutur Bellerin menurut www.goodbola77.com

Ada banyak yang tidak bahagia ketika itu terjadi, namun saya telah memilih jalan saya dan saya benar-benar bahagia dengan kesempatan yang saya ambil.


Arsenal baru saja meraih kemenangan di laga uji coba melawan Chivas kemarin di Amerika Serikat.


Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar