Rabu, 10 Agustus 2016

Bandar Bola - Sejarah Antar Marko Pjaca Gabung Juventus

Bandar Bola - Sejarah Antar Marko Pjaca Gabung Juventus


Winger muda asal Kroasia, Marko Pjaca memilih untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu alasan mengapa ia memilih Juventus adalah kebesaran sejarah klub ini.

Pjaca bergabung dengan Juve dari klub Dinamo Zagreb. Juventus harus membayar senilai 23 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun ini.

Bandar Bola


Saya memilih Juventus karena saya rasa ini adalah klub yang hebat dengan sejarah yang sangat mentereng dan menuai banyak sukses. Saya bergabung untuk memenangkan banyak gelar," buka Pjaca dikutip dari www.goodbola77.com

Saya juga bergabung dengan beberapa target pribadi. Juve juga memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Champions dan itulah motivasi utama saya, sambungnya.

Persaingan yang ketat untuk bisa menembus tim utama Juve juga disadari oleh Pjaca. Karenanya, ia akan bekerja keras dalam sesi latihan dan berusaha meningkatkan kemampuan olah bolanya.


Saya ingin menjadi lebih baik setiap harinya, dalam setiap sesi latihan dan pertandingan. Saya yakin akan tumbuh menjadi lebih baik di bersama Juventus dalam beberapa tahun mendatang, tukasnya.


Bandar Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar