Rabu, 17 Agustus 2016

Agen Bola - Zidane Jadi Alasan Varane Tolak Pindah ke MU

Agen Bola - Zidane Jadi Alasan Varane Tolak Pindah ke MU



 Bek tengah Raphael Varane sempat gencar dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim ini. Namun, Varane pada akhirnya tetap bertahan di Real Madrid.

Bek asal Prancis ini meyakini bahwa Madrid adalah tempat terbaik untuk melanjutkan karirnya. Selain itu, ia juga tetap bertahan karena keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Real Madrid adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan karir," ungkap Varane dikutip dari www.goodbola77.com

Agen Bola

Tetap bertahan di Real Madrid adalah keputusan yang baik. Saya percaya dengan klub dan saya juga percaya pada pelatih. Saya sudah berbicara panjang dengannya dan dia percaya dengan saya. Kehadiran Zidane adalah asalan mengapa saya tetap bertahan," sambungnya.

Pemain berusia 23 tahun ini juga merasa nyaman berasa di Madrid. Ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 yang akan datang. Varane yakin bisa menemukan potensi terbaiknya di Madrid.

Saya merasa nyaman berada di Madrid dan ingin terus berkembang di sini. Semua berjalan dengan baik untuk bisa menemukan potensi terbaik saya.

Saya ingin mencapai level terbaik saya pada musim ini. Rasanya sangat berat harus melewatkan Euro 2016 karena cedera, tapi saya hanya ingin melaju dan melihat ke depan," tukasnya.

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar