Minggu, 07 Agustus 2016

Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tantang MU Juara Premier League

Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tantang MU Juara Premier League


 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantang Zlatan Ibrahimovic cs untuk bisa memenangi trofi Premier League di musim perdana ini meski itu merupakan target yang beresiko.

Setelah tiga tahun terpuruk, MU mencoba bangkit kembali dengan menyewa jasa Mourinho. Manajer asal Portugal itu sendiri memang dikenal sebagai pemenang dan telah memenangkan banyak trofi juara di klub yang pernah ia tangani sebelumnya.

Agen Bola Terpercaya


Contohnya saja saat menangan Porto dan Inter Milan. Bahkan ia bisa meraih trofi Liga Champions bersama kedua tim tersebut. Ia juga langsung menjadi juara liga di musim pertamanya bersama Chelsea pada 2004 silam.

Musim lalu performa United sendiri belum terlalu meyakinkan. Namun kini MU sudah berbenah dan Mourinho pun menantang anak-anak asuhnya untuk bisa merebut gelar juara pada musim perdananya di Old Trafford.

Saya ingin menciptakan ekspektasi itu dan saya ingin para pemain merasakannya. Kadang-kadang, selama karir saya, saya membuat beberapa target yang tak realistis. Dengan melakukan itu, Anda mendorong tim untuk naik ke tingkat yang tak terduga. Bisa memenangkan Liga Champions dengan Porto dan Inter adalah hal yang tak terduga. Itu adalah tujuan dan target yang sangat berisiko," serunya seperti dilansir www.goodbola77.com

Memenangkan trofi liga di musim pertama juga sedikit sama (beresikonya), tapi saya suka itu. Orang menganalisa hal itu sebagai sebuah arogansi dan sebagainya tapi itu tidak masalah bagi saya, tegas The Special One


Agen Bola

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar