Sabtu, 20 Agustus 2016

Agen Bola - Chelsea Comeback, Conte Puji Komitmen Para Pemain

Agen Bola - Chelsea Comeback, Conte Puji Komitmen Para Pemain

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku senang dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya dengan melakukan comeback saat melawan Watford.

Agen Bola


Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Etienne Capoue, The Blues mampu bangkit di 10 menit pertandingan lewat gol dari Michy Batshuayi dan Diego Costa.

Saya merasa bagus karena saya telah melihat komitmen yang tepat, semangat yang tepat dari tim saya," ujarnya.

Pertandingan ini bukanlah pertandingan mudah karena kami tertinggal 0-1. Saya senang melihat reaksi dari para pemain saya dan ini kemenangan yang sangat penting bagi kami karena ini memberikan setiap orang rasa percaya diri, sambungnya.


Ini salah untuk datang ke Watford dan berpikir sangat mudah untuk menang. Di babak pertama saya melihat keseimbangan bagus di antara tim. Saya pikir kami telah menunjukkan intensitas bagus di babak kedua dan kami memberikan banyak tekanan pada lawan," tandasnya

Agen Bola Terpercaya

Posted
By
www.aon66.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar