Kamis, 24 Maret 2016

Bandar Bola Terpercaya - Xabi Alonso Tak Terima Dituduh Lamban

Bandar Bola Terpercaya - Xabi Alonso Tak Terima Dituduh Lamban

Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso geram dengan tuduhan bahwa dirinya adalah pemain yang lamban. Menanggapi hal itu, gelandang Spanyol tersebut dengan bercanda meminta nama dan alamat orang yang mengatakan dirinya lamban.


Bandar Bola Terpercaya


Alonso sukses meraih berbagai penghargaan di tiap tim yang ia bela. Di level klub, ia sudah merasakan dua kali meraih gelar Liga Champions, tiga kali gelar liga dan bersama tim nasional ia juga sukses meraih trofi Piala Dunia dan dua kali juara Euro.

Salah satu sosok yang menyebut Alonso sebagai pemain lamban adalah Claudio Ranieri, saat masih bertugas melatih Juventus pada 2008 silam. Kala itu, Ranieri batal mendatangkan Alonso karena menilai sang pemain lamban dalam gerakannya.

Beri saya nama dan alamat mereka yang mengatakan saya lamban! Saya tidak cepat saat saya 20 tahun dan saya tak cepat saat ini, sehingga itu tidak akan berubah, ujar pemain 34 tahun tersebut kepada aoncash.com

Usia bukanlah masalah. Beberapa pemain berusia 28 tahun dan beberapa pemain terlihat muda di usia 36. Ini semua tentang kinerja dan usia tak bisa jadi alasan, tambahnya.


Anda harus tahu bagaimana perasaan anda dan sejauh ini saya merasa baik. Itu sebabnya saya terus bermain di level atas, jika saya terjatuh, saya tak akan berada di sini, tandasnya.


Bandar Bola

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar